Pentingnya Logo

Jumat, November 21, 2008 | Label: | |

Logo adalah “wakil” Anda. Logo menunjukkan eksistensi perusahaan, termasuk karakter, kekuatan, dan produk/jasa yang ditawarkannya.

Logo yang baik adalah logo yang sanggup menimbulkan impresi memikat dan membenamkannya dalam benak pelanggan untuk waktu yang cukup lama.

Menciptakan logo perusahaan sebenarnya tidak sulit. Tapi yang kami tawarkan adalah penciptaan logo perusahaan yang sesuai dengan visi dan cita-cita Anda. Yang kami tawarkan adalah orisinalitas dan keunikan.Kami bekerja bersama Anda mengembangkan visualisasi karakter perusahaan Anda.

Kami akan menunjukkan pada Anda sejumlah sketsa kasar, dan akan terus menyempurnakannya sampai Anda benar-benar puas.

Proses Kreatif
Konsep desain bisa ditawarkan oleh siapapun. Tapi mengembangkan konsep desain yang bagus untuk menciptakan logo yang solid adalah tahap paling rumit dalam proses kreatif. Tahap inilah yang membedakan desainer amatir dengan desainer profesional. Perkembangan desain grafis memunculkan banyak desainer baru, namun tidak semua desainer mengutamakan orisinalitas. Mereka cenderung menerapkan rumus “copy-paste”; meniru desain yang telah ada dan mengubahnya di sana-sini. Atau, mencomot gambar-gambar yang tersedia dalam software, lantas meramunya dengan font dan warna tertentu. Kami TAKKAN PERNAH melakukan itu.

Kami akan melakukan riset sederhana tentang perusahaan Anda. Gambaran dari riset itu akan kami tanamkan ke dalam otak kami, dan sel-sel kelabu dalam otak kami akan memicu munculnya ide kreatif nan orisinal.

0 komentar: