Menangkan Persaingan bersama Logo Kita

Jumat, November 21, 2008 | Label: | |

Tak bisa dipungkiri, masyarakat makin cerdas dan selektif dalam memilih produk/jasa yang mereka butuhkan dan inginkan. Sementara persaingan di antara belasan, puluhan, atau bahkan ratusan produsen makin tajam. Anda boleh jadi telah lama “terdaftar” sebagai pesertanya. Tapi, bagaimana memenangkannya?

Value bukan lagi unsur utama. Produk/jasa Anda boleh jadi memiliki berbagai keunggulan, bahkan mungkin nyaris sempurna. Toh, tetap saja, diperlukan KOMUNIKASI YANG TEPAT DAN UNIK untuk menjualnya.

Dengan komunikasi yang tepat dan unik, Anda berpeluang lebih besar merengkuh pasar yang lebih luas.
Dengan komunikasi yang tepat dan unik, pelanggan yang telah terengkuh akan tetap loyal pada produk/jasa Anda untuk waktu lebih lama.

Komunikasi seperti apa yang Anda butuhkan itu?
Yang pasti, komunikasi itu harus secara gamblang mendeskripsikan seluruh keunggulan produk/jasa Anda. Medianya tentu amat variatif, tergantung bujet dan taktik pemasaran Anda. Tapi soal yang satu itu Anda tak perlu risau, bahkan bila bujet yang tersedia tidak terlalu besar. Yang terpenting bukan pilihan medianya, melainkan visualisasinya.

Dengan visualisasi komunikasi yang tepat sasaran, Anda memperkuat posisi di tengah persaingan. Dengan visualisasi komunikasi yang memikat, Anda merebut atensi pelanggan. Dengan visualisasi komunikasi yang unik, Anda mempertahankan loyalitas pelanggan.

TEPAT SASARAN. MEMIKAT. UNIK. Tiga konsep inilah yang kami tawarkan. Tiga konsep yang bukan hanya memungkinkan Anda memperluas pasar dan meraup pelanggan, tapi juga mempertahankan loyalitas mereka.

0 komentar: